Beberapa Berita Terkait Kenaikan Tunjangan Kinerja TNI POLRI

Sudahkan anda mendengar berita terbaru tentang tunjangan kinerja? Jika belum jangan sampai ketinggalan informasinya. Karena terdapat berita menarik tentang kenaikan tunjangan kinerja TNI POLRI. Benarkah keadaannya demikian? Ada baiknya mencari tahu kejelasan berita sebelum menyebarkannya. Jadi, tidak akan menjadi berita hoax yang merugikan banyak orang. Tidak perlu bingung mencarinya, karena di kesempatan ini akan disampaikan beberapa berita terkait tunjangan kinerja.

Pentingkah Kenaikan Tunjangan Kinerja?

Gaji PNS TNI Polri

Pertanyaan awal yang harus dijawab dari permohonan kenaikan tunjangan ini adalah apakah urgensi dari kenaikan tunjangan. Jika dirasa tidak terlalu dibutuhkan, tidak perlu dilakukan kenaikan pada tunjangan kinerja. Karena masih banyak keperluan lainnya yang harus dipersiapkan untuk negara, seperti proses perpindahan ibukota negara dan kebutuhan lainnya.

Namun, jika dirasa perlu khususnya untuk mensejahterakan pegawai dan prajurit, maka hal ini penting dikaji. Hal ini dibarengi pula dengan adanya ingatan bahwa pekerjaan yang dilakukan TNI dan POLRI merupakan pekerjaan penuh resiko. Sehingga, keluarga yang ditinggalkan selama bekerja pun penting untuk diperhatikan. Jadi, tidak ada lagi orang yang merasa bahwa gaji polisi kecil atau gaji TNI kecil dan tidak ingin menjadi bagian didalamnya.

Berita Menarik tentang Kenaikan Tunjangan Kinerja TNI POLRI

Kenaikan Tunjangan Kinerja TNI Polri

Berita tentang kenaikan tunjangan tentu berita yang selalu ramai dan ditunggu para ASN. Utamanya untuk anggota POLRI dan TNI, benarkah akan terdapat kenaikan? Cari tahu beritanya disini,

  1. Baru Saja Mengalami Kenaikan

Tunjangan kinerja untuk TNI, POLRI dan ASN lainnya baru saja mengalami kenaikan beberapa tahun lalu. Selama kenaikan tersebut, pegawai merasakan kesejahteraan yang meningkat. Serta, adanya peningkatan perhatian dari pemerintah untuk anggota. Karena selama ini pekerjaan yang dilakukan merupakan pekerjaan berat, dimana harus menjaga kesatuan NKRI.

  1. KAPOLRI Berharap Kenaikan Tunjangan

Saat berhasil menjadi presiden untuk peride kedua, KaPOLRI memiliki harapan untuk POLRI mendapatkan kenaikan tunjangan kinerja TNI POLRI. Hal ini karena pekerjaan yang dilakukan cukup berat dan harus mengorbankan seluruh jiwa dan raga. Dalam hal ini, presiden belum memberikan tanggapan lebih lanjut. Untuk itu, penting menantikan tanggapan resmi presiden.

  1. Akan Menaikan Gaji Kembali

Gaji Polisi Kecil

Saat disinggung tentang tunjangan untuk POLRI dan TNI, ternyata dari sumber berbeda didapatkan pernyataan lain. Di mana presiden menyampaikan keinginannya untuk menaikkan kembali gaji PNS TNI POLRI. Namun untuk tindakan lebih nyatanya, belum dikemukakan hingga saat ini. Jadi, berita ini lebih baik ditahan, hingga akhirnya ditemukan kejelasan tentang kenaikan gaji tersebut.

  1. Harus Diimbangi Sanksi Tegas

Saat mengajukan permohonan untuk kenaikan tunjangan, pandangan akan hal ini bermunculan. Salah satunya untuk memberikan sanksi tegas, untuk petugas yang mangkir saat menjalankan tugas. Hal ini penting diperhatikan, mengingat hingga saat ini banyak petugas yang tidak menjalankan tugas sesuai kewajibannya. Sehingga jadi pertimbangan untuk naikkan tunjangan.

  1. Tanggapan Istana

Setelah mendengarkan permohonan dari KaPOLRI, rupanya istana memberikan tanggapan. Tanggapan yang diberikan cukup santai, di mana menanggapinya dengan sederhana. Karena kenaikan tunjangan dirasa cukup wajar, mengingat pekerjaannya yang cukup berat. Untuk kelanjutannya, pihak istana berencana mengadakan rapat bersama kementrian keuangan.

Karena banyaknya perubahan yang telah dilakukan pemerintah baru, masalah kenaikan tunjangan kinerja TNI POLRI tidak lagi menjadi masalah. Semuanya hanya perlu terus diupdate hingga ada pengumuman tentang kenaikan gaji. Dan nantinya akan menjadi, semangat bagi penerus bangsa untuk menjadi bagian dari TNI POLRI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *