Game Android untuk Meningkatkan Kognisi dan Keterampilan

Posted on

Berikut adalah beberapa game Android yang dapat membantu meningkatkan kognisi dan keterampilan:

Baca Juga : game penghasil uang

  1. Lumosity: Lumosity adalah aplikasi yang dirancang khusus untuk melatih kognisi otak. Dengan berbagai jenis latihan dan permainan, seperti teka-teki logika, perhatian visual, dan memori, Lumosity membantu meningkatkan keterampilan kognitif Anda.
  2. Elevate: Elevate adalah aplikasi yang fokus pada peningkatan keterampilan berpikir kritis, keterampilan matematika, dan kemampuan berbahasa. Aplikasi ini menawarkan berbagai latihan yang menantang, seperti menjaga fokus, menghitung dengan cepat, dan mengasah kosakata.
  3. Peak: Peak menawarkan serangkaian permainan otak yang dirancang untuk melatih keterampilan seperti memori, konsentrasi, kreativitas, dan pemecahan masalah. Aplikasi ini menyediakan latihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan tingkat kesulitan pengguna.
  4. Cognifit Brain Fitness: Cognifit Brain Fitness adalah aplikasi yang berfokus pada pengembangan kognisi otak melalui serangkaian latihan yang dirancang oleh ahli neurologi. Aplikasi ini mencakup berbagai aspek kognitif, termasuk memori, perhatian, pemrosesan informasi, dan lebih banyak lagi.
  5. Memorado: Memorado adalah aplikasi yang menawarkan latihan otak yang menyenangkan untuk meningkatkan daya ingat, konsentrasi, kreativitas, dan keterampilan berpikir lateral. Aplikasi ini menyediakan permainan dan latihan yang didasarkan pada metode ilmiah untuk melatih otak.

Semua game ini tersedia di Google Play Store dan dapat diunduh secara gratis. Dengan bermain game-game ini secara teratur, Anda dapat melatih kognisi otak Anda sambil menghibur diri.

Sumber : iLab

Baca Juga  Cara Mengaktifkan Mode Malam di Higgs Domino RP